Inspirasi Hijab Untuk Lebaran Dari Designer Terkenal


Inspirasi Hijab Untuk Lebaran Dari Designer Terkenal. Sudah menjadi tradisi jika kita mengenakan baju baru disaat hari lebaran.Jika tahun lalu busana muslim di dominasi oleh kaftan, untuk tahun ini busana muslim lebih beragam seperti berbagai inspirasi hijab untuk lebaran dari designer terkenal berikut ini :



Beragam warna di sajikan oleh Dian Pelangi seperti yang menjadi ciri khasnya. Kain tradisionalpun bisa di sulap Dian menjadi busana muslim yang elegan. ini bisa menjadi salah satu pilihan busana Anda

Rancangan dari Ria Miranda yang mengusung tema Beatnik menjadi bukti kalau busana muslim juga cocok untuk Anda para wanita muda. Ria yang memberikan sentuhan bohemian ke dalam dua belas rancangannya banyak menawarkan busana bermotif pastel. Baju-baju tersebut pas untuk Anda wanita berusia 20 tahunan hingga 30 tahunan ke atas.

Menunjukkan kecintaan pada tanah air, juga bisa dihadirkan lewat cara Anda berpakaian. Salah satunya dengan memakai busana bergaya etnik, yang menggunakan kain-kain tradisional Indonesia, seperti batik, tenun, songket yang berhasil di hadirkan Ida Royani sebagainya salah satu desainer busana musli.

Shafira menghadirkan berbagai busana muslim The Style of Mey ang bisa dipakai saat berpergian dengan keluarga maupun datang ke pesta pernikahan.Kreasi ready-to-wear-nya ini memiliki beragam warna menarik, seperti hijau tosca yang dipadukan dengan dusty pink. 

Desain busana muslim Malik Moestaram dengan tema Frammenti Romance hadir di  Indonesia Islamic Fashion Fair 2013 dengan warna-warna pastel yang memang masih mendominasi busana muslim tahun ini. Detail batu swarozki dan payet di dada memberikan kesan mewah.

Colour of Romance by Tuty Adib, Indonesia Islamic Fashion Fair 2013, at Jakarta

Irna Perlele yang terkenal dengan desain baju pengantin muslim sekarang hadir dengan busana muslim warna dominasi pastel dan putih

Karya dari anak tertua Aa Gym, Ghaida Tsurayya. Mengambil tema modesty in candy land pada koleksinya kali ini, karya Ghaida juga pas untuk wanita muda. Busana-busana rancangannya tampak didominasi warna bright pastel dan broken white serta dilengkapi dengan detail berbentuk permen lollipop. Koleksi Ghaida ditampilkan dalam bentuk blazer, bolero, palazzo pants, dress yang diberi aksen ruffle dan balon. Nuansa girly dan playful tetap terlihat pada rancangannya.

Setelah 10 tahun menjadi model, Lulu beralih profesi sebagai desainer yang kemudian merilis busana muslim pertamanya di Jakarta Islamic Fashion Week (JIFW) 2013. Lulu memamerkan 12 rancangan busana muslim yang bernuansa balet. Kain tulle yang dipadu padankan dengan satin, syifon, dan plisket kaos mendominasi karyanya. Tidak hanya itu, ada pula aksen kain prada yang merupakan ciri khas penari balet mewarnai koleksi perdana Lulu.

Selain busana muslim yang trendy Anda bisa melihat tutorial jilbab special untuk lebaran. Semoga Inspirasi Hijab Untuk Lebaran dari designer terkenal ini bisa membantu Anda dalam memilih busana muslim.