Cara Memakai Jilbab Berlapis yang Modis


Cara Memakai Jilbab Berlapis yang Modis Jilbab segi empat bisa dikreasikan dengan berbagai gaya, bahkan dengan menggunakan jilbab segi empat dua warna sekaligus bisa dibuat kreasi jilbab yang menarik. Banyak yang berpikir memakai jilbab berlapis itu ribet dan berbelit-belit sehingga tidak banyak yang bisa melakukannya. Jilka di ikuti langkahnya satu persatu caranya mudah untuk dilakukan sendiri dirumah Anda seperti cara memakai jilbab berlapis yang modis berikut ini:



Lipat Jilbab berbentuk segi tiga, kenakan dikepala dengan sisi yang sama panjang, lakukan hal yang sama pada jilbab kedua dan dempetkan jilba kedua di kepala Anda.


 Tarik sedikit jilbab di samping kanan kepala untuk aksen seperti pada gambar sematkan dengan jarum


Buat ikatan pada  kedua jilbab disebelah kanan, lakukan sampai ke ujung jilbab sehingga membentuk jalinan jilbab.

Untuk jilbab yang disebelah kiri, tarik jilbab warna coklat kebagian dalam dibelakang kepala, sematkan dengan pentul. Sedangkan jilbab kuning yang dibagian luar ditarik kebelakang kepala bagian luar dan sematkan kembali dengan jarum.


Bawa jilbab warna coklat ke arah kanan sehingga menutupi dada sematkan dengan jarum. Tarik jilbab coklat bagian dalam yang ada dibelakangkepaka Anda.

Bawa ke atas jilbab warna coklat dan buat korsase bunga kecil sematkan dengan pentul agar bunga tidak terlepas.


dan selesai......!!!

Gampang bukan? kalau sudah bisa cara ini cara lain yang patut Anda coba selanjutnya adalah hijab tutorial untuk acara semi formal dan cara memakai jilbab yang lagi trend. Selamat mencoba cara memakai jilbab berlapis yang modis.