Hijab Sreet Style





Hijab Sreet Style. Mengenakan hijab tidak tidak menghalangi dalam berkreasi pada dunia fashion, asal memenuhi norma dalam agama Islam. Inspirasi  fashion bisa datang darimana aja.Termasuk dari gaya hijab anak muda di berbagai belahan dunia ini. Hijab street style ini  banyak yang bisa kita tiru seperti gaya berikut ini:

Mainkan motif

Lupakan warna monokrom dan motif polos. Beranikan diri memakai dua motif dalam satu gaya hijab kita. Misalnya, jilbab dengan motif tie dye dan celana bermotif bulu macan.  Atau turban dengan motif baroque atau atasan dengan motif plaid . Perlu di perhatikan, antara dua item bermotif itu, harus ada item dengan warna dan motif netral.  Misalnya, jilbab motif tie dye, kaus hitam polos dan celana motif bulu macan.

Netral dan polos 

Pintar-pintar memilih item fashion mana yang ingin kita tonjolkan. Misalnya, jika mengenakan rok bermotif outer-space yang punya lebih dari tiga warna mencolok, padukan dengan atasan, sepatu, tas dan jilbab dengan warna netral dan bermotif polos. Warna-warna netral dan motif polos, menjadi penetral mata. Sehingga, kerennya rok kita makin terlihat.

Boyish stuff
Hijab memang melambangkan keperempuanan pemakainya. Tapi nggak ada salahnya jika kita memadukan hijab dengan item yang identik dengan cowok. Misalnya andro-style Casandra Dini dengan memadukan boots dengan jacket  Seru!

Eksplorasi penutup kepala


Biar enggak bosan, bermain dengan berbagai gaya penutup kepala, yuk! Sekarang, banyak pilihan tutorial hijab yang bisa Anda pilih dengan berbagai gaya seru. Ada gaya penutup kepala dengan gaya turban atau berbagai macam gaya seperti tutorial hijab pashmina cantik. Dari berbagai bentuk jilbab segi empat, pashmina, jilbab segi tiga  dan lain sebagainya.


Semoga hijab street style ini bisa menginspirasi Anda!