Tips tampil Modis Ala Diana “Dssaaksss” Safira




Tips tampil modis ala Diana "dssaakss" Safira. Penampilannya yang modis dalam balutan hijab selalu ditungu-tunggu followernya. Diana Safira yang dikenal dengan nama dssaaksss lewat instagram yang mengagumi gaya hijab selebriti arab Sheikha Mozah ini berbagi Tips tampil Modis  Ala Diana “Dssaaksss” Safira:

  1. Hal yang pertama di padu padankan adalah busana dengan hijab, sesuaikan dengan warna dan bentuknya. Setelah tampilan sudah serasi, baru tambahkan sepatu dan tas.
  2. Jaket atau luaran tidak hanya mudah dikenakan namun juga gaya dengan model yang beraneka rupa sehingga ini menjadi pilihan favorit Diana
  3. Cobalah setia dengan satu label jika sudah nyaman dengan potongan, desain dan jahitan. Daripada berganti label, pilih model yang berbeda namun tetap dari brand yang sama.
  4. Imbangi gaya berbusana yang cenderung eksperimental dengan pemakaian bentuk jilbab yang klasik dan sederhana. Tips ini ia dapatkan dari sang suami.
  5. Untuk semakin menambah keakraban dan keceriaan kala berlibur, Diana kerap menjahit busana kembar bagi diri-sendiri, suami dan kedua anaknya untuk dikenakan saat berwisata.