Cewek 11 Tahun Dengan Hijab Trendy


Cewek 11 Tahun Dengan Hijab Trendy. Fenomena berhijab tidak hanya untuk wanita muslim yang dewasa tapi juga anak-anak. Lihat saja aksinya di lucunya kalau mereka berjilbab, mereka nampak menggemaskan dengan jilbab yang menutupi kepala. Tidak hanya sekedar berjilbab, anak yang masih umur belasan juga bisa tampil modis dengan hijabnya.  Cewek manis bernama lengkap A’isyah Laila Rakhmi yang saat ini masih berusia 11 tahun  membuat decak kagum yang melihat tampilannya.


Hal ini terbukti dengan terpilihnya icha, begitu cewek ini disapa sebagai Duta Jakarta Islamic Fashion Week 2013 (JIFW) yang akan di gelar pada 26 -30 Juni 2013 di Cendrawasih Hall Jakarta Convention Center. Kepiawaiannya melakukan mix-n-match untuk pakaiannya ini mampu memiliki 14 ribu follower ke dalam instagram miliknya @thecakewalk, Wow!. Siswi SD Al Azhar Kelapa Gading kelas VI, Surabaya, ini menyukai busana yang colorfuldari bahan katun.Untuk penampilan sehari-hari Icha, selalu mengenakan kerudungnya sendiri tanpa bantuan siapa pun. Pilihan hijab disesuaikan dengan gaya casual- nya yang menarik. Seperti apa tampilan cewek 11 tahun dengan hijab trendy, yuk ikuti foto-foto dibawah ini yang di ambil dari instagramnya:











Kecilnya aja sudah bisa bergaya apalagi udah besar...tidak ada alasan untuk tidak berjibab ya girls....dengan jilbab juga bisa tampil trendy kok! ini buktinya. Semoga cewek 11 tahun dengan hijab trendy ini bisa menjadi inspirasi!