Pilihan Gaya Hijab


Pilihan Gaya Hijab. Siapa bilang berhijab tidak lagi bisa fashionabel? Style berpakaian untuk wanita berhijab saat ini sudah sangat trendy dan beragam. Banyak pilihan model baju yang ditawarkan yang bisa di dapatkan baik secara online maupun mall dan butik busana muslim. Tapi manakah gaya yang sesuai dengan anda? hijaberfashion akan bahas 3 pilihan gaya hijab yang sedang trend di Indonesia.

1. Jeans and Hijab


Skinny Jeans dan blues banyak dipilih oleh mahasiswi agar terlihat lebih simple dan nyaman digunakan untuk aktivitas mereka yang mobile. Pilihlah celana jeans dengan kelenturan bahan yang nyaman karena jeans yang berbahan kaku akan menghambat aliran peredaran darah di bagian celana anda. Padankan dengan blues yang panjang menutupi bagian bokong dan depan anda karena itu akan terlihat lebih anggun dan sopan.
 

2. Skirt and Hijab

Gaya yang satu ini sudah banyak kita jumpai di Indonesia menggunakan style ini untuk kegiatan ke kantor atau pun untuk hang out bersama teman-teman. Jika anda memiliki rok panjang bermotif padankan dengan blues atau kaos polos untuk menghindari kesan rame. Anda juga bisa menggunakan hijab motif dengan rok dan kaos atau blues polos.

3. Long dress and Hijab

Memadukan long dress dengan hijab ini tidak lah sulit. Anda bisa memakai cardigan untuk acara santai dan ke kantor padankan dengan blazer dan ikat pinggang yang besar hingga terlihat formal.Gunakan bahan yang halus seperti kaos atau spandex agar anda merasa nyaman sepanjang hari tanpa merasa gerah. anda juga bisa menggunakan bahan kaos untuk long dress ini dan memadukannya dengan beberapa millineris seperti ikat pinggang dan tali agar lebih chic 

Inspirasi bisa datang dari mana saja, banyak pilihan style hijab yang bisa Anda kenakan seperti gaya hijab trendy untuk remaja dan hijab gaya hippies ala Casandra Dini. Ayo ladies, mana pilihan gaya hijabmu?