Tutorial 3 Langkah Mudah Hijab Paris

Tutorial Hijab Paris. Tampil  cantik tidak harus ribet ya ladies....begitu juga wanita muslimah yang mengenakan hijab. Bagi yang memiliki jilbab paris polos banyak kreasi yang bisa bisa dilakukan seperti cara memakai jilbab paris polos. Untuk kreasi yang lainnya Anda bisa mencoba gaya jilbab yang satu ini. caranya yang simpel namun tetap modis bisa menunjang penampilan berjilbab Anda semakin anggun. Ayo ikuti langkah mudahnya tutorial jilbab paris:




Langkah pertama, biarkan jilbab paris Anda tetap dalam bentuk segi empat. Gunakan jilbab dengan posisi jilbab sisi kanan lebih pendek dan sematkan jilbab paris di belakang kepala Anda menggunakan peniti.


Langkah kedua, tarik jilbab kedepan untuk menutupi dada, lalu sisa jilbab dipasang di atas kepala seperti pada gambar.


Langkah ketiga, Sematkan jilbab didekat telinga agar tidak bergeser, tarik sedikit ujung jilbab yang didepan dekat telinga, kenakan bross untuk menambah cantik penampilan Anda.

it's done sista....

Gampang dan simpel, namun tetap syar'i. Masih banyak lagi aneka kreasi jilbab yang bisa Anda coba dirumah, salah satunya cara memakai jilbab modern ala fatin. Selamat berkreasi dengan tutorial hijab paris.