Dian Pelangi Hadirkan Busana Muslim di IIFF 2013


Dian Pelangi Hadirkan Busana Muslim di IIFF 2013. Salah satu desainer busana muslim yang selalu mencuri perhatian dengan karyanya, adalah Dian Pelangi. Desainer muda yang juga fashion blogger itu pun kembali ditunggu-tunggu para pecinta mode saat karyanya dipamerkan di Indonesia Islamic Fashion Fair (IIFF) 2013. Koleksi busana muslim Dian Pelangi semakin banyak dikenal yang identik dengan warna terang ini kembali mendulang sukses di ajang IIFF 2013 dengan omzet mencapai 450 juta selama 4 hari booth dibuka.


Untuk menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Dian membuat busana muslim yang simpel dan chic yang jadi ciri khasnya. Koleksinya pun dinamakan "Ramadhan Rose" yang memilih warna putih menjadi warna dasar dalam rangkaian koleksnya kali  ini.
 
Keseluruhan koleksi warna putih itu tak lupa diberi efek tye-dye yang jadi signature style Dian Pelangi. Warna tye-dye didominasi dengan warna pastel seperti pink, ungu, dan minty green, memberi kesan yang feminin. Sebagai pelengkap, aksesori kelopak bunga mawar besar ditambahkan diatas hijab. Inilah koleksi Dian Pelangi hadirkan busana muslim di IIFF 2013 di Jakarta Covention Center:











Semoga koleksi Dian Pelangi hadirkan busana muslim di IIFF 2013 ini menginspirasi Anda!