Tutorial Hijab Pashmina Cantik


Tutorial Hijab Pashmina Cantik. Banyak cara untuk bisa tampil cantik, begitu juga wanita muslimah yang mengenakan hijab. Semakin kreatif saja model jilbab sekarang, tidak hanya menggunakan aksesoris jilbab seperti bross untuk melengkapi penampilan, namun kalungpun bisa digunakan sebagai aksesoris jilbab. Bagi yang memiliki koleksi kalung, tidak usah repot untuk membeli headband. Anda bisa memanfaatkan kalung sebagai headband untuk jilbab seperti tutorial hijab paris dengan headband kalung yang menjuntai. Untuk model lain dengan kalung Anda bisa mengikuti tutorial hijab pashmina cantik dari nuhijab berikut ini:




Langkah pertama, gunakan jilbab pashmina dengan sisi sama panjang setelah mengenakan inner ninja, ambil kalung yang akan digunakan.

Langkah kedua, Pasang kalung sebagai headband, bawa keatas bagian belakang jilbab letakan di atas kepala.

 Langkah ketiga, Ambil salah satu sisi jilbab bawa keatas kepala sehingga membentuk aksen drapery


Langkah ketiga, lakukan hal yang sama pada sisi jilbab yang lain berikan pentul agar jilbab tidak terlepas. Ambil sisi jilbab sebelah kanan, bawa ke sisi sebelah kanan sehingga menutupi dada lalu sematkan kembali dengan jarum pentul.


Rapikan jilbab kembali dan selesai....

Ayo periksa kembali koleksi kalung yang mungkin sudah lama tidak Anda gunakan sejak berjilbab, kali ini Anda bisa tampil cantik dan elegan tanpa mengeluarkan biaya lagi. Untuk model jilbab yang lain anda bisa melihat tutorial memakai jilbab glitter untuk pesta. Selamat mencoba tutorial hijab pashmina cantik