Tampilan Hijab Modis untuk Tubuh Berisi


Tampilan Hijab Modis untuk Tubuh Berisi. Jika selama ini si tubuh berisi biasanya dikenal tidak mempunyai kesempatan dalam berekspresi dengan berbagai tren yang ada. Tetapi itu dulu. Sekarang, si tubuh berisi juga bisa tampil modis dan tetap terlihat cantik. Seorang designer muslim Errin Ugaru berhasil membuktikan jika tidak ada halangan untuk tampil dengan berbagai model busana yang saat ini jadi tren.

Berawal dari hobby Errin mencoba menjadikan hobbynya tersebut menjadi karir yang di tekuninya sekarang. Bahkan model fashionnya yang rock and roll dengan busana muslim bermaterial kulit membuat dia berbeda dengan designer muslim lainnya. Errin ingin membuat gaya jilbab yang berbeda tanpa meninggalkan aturan cara memakai jilbab yang tepat untuk wanita muslim dengan tampilan yang lebi muda dan elegan.Nama Errin semakin di kenal setelah mendesign hijab trendy Fatin Shidqia pemenang X Factor Indonesia 2013.Yuk kita lihat seperti apa tampilan hijab modis untuk tubuh berisi:










Selain model busana ini Anda juga bisa melihat tutorial hijab untuk pipi chubby yang akan membantu Anda tampil cantik. Tampilan hijab modis untuk tubuh berisi tentu akan menginspirasi Anda!