Tutorial Hijab Turban dengan Aksen Bunga



Tutorial Hijab Turban. Inspirasi bisa datang dari mana saja, begitu juga dengan cara memakai jilbab. Jilbab turban seperti surban yang sering dipakai oleh kyai atau ustad juga bisa membuat Anda tampil lebih elegan.Tidak hanya di Indonesia, trend gaya turban ini juga di populerkan oleh Artis Yuna Zarai yang sudah go Internasional. Tertarik untuk mencoba tutorial hijab turban?

Sebelum memulai tutorial berikut ini, sebaiknya persiapkan :
  • Ciput ninja
  • Jilbab Pashmina
  • Jarum pentul
  • Bros


Langkah pertama,Siapkan pashmina yang senada dengan busana yang akan anda kenakan, kenakan ciput ninja lalu letakkan pashminna di kepala dan ulurkan sama panjang. Silangkan dibelakang kepala seperti pada gambar.


Langkah kedua, Ambil jilbab bagian yang kanan letakan di atas kepala. Sematkan dengan pentul agar tidak lepas. 


Langkah ketiga, untuk sisi  jilbab yang lain buat lipatan kecil lalu ikat dengan karet gelang. Letakan di dekat telinga, agar posisinya kuat tidak lepas sematkan dengan pentul lalu buat aksen bunga. Lakukan hal yang sama untuk jilbab yang masih tersisa.


Buat aksen bunga untuk semua kain jilbab. Berikan bross pada aksen bunga untuk mempercantik penampilan Anda daan....it's done ladies....!!

Kini Anda sudah terlihat cantik dan elegan, ini juga bisa dipakai untuk acara resmi ataupun acara untuk ke pesta. Selain hijab turban, Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab doubel untuk wisuda untuk model lain dalam berhijab. Jadi tunggu apa lagi? Selamat mencoba tutorial hijab turban!