Warna dan Motif yang Cocok Sesuai Waktu



Warna dan motif yang cocok sesuai waktu . Kehadiran warna mampu memberikan pengaruh terhadap kehidupan kita. Warna dapat memunculkan kesan, suasana, dan mempengaruhi perasaan seseorang. Begitu juga warna baju juga berpengaruh terhadap penampilan kita, tidak hanya warna motif baju pun memegang peranan penting untuk penampilan kita. Ada berjuta warna yang ada di dunia ini dan ada banyak warna baju yang ada di lemari Anda. Nah bagaimana cara memilih warna dan motif yang cocok sesuai waktu? sebelumnya kita bagi warna dan motif menjadi 2 waktu yaitu siang dan malam:




1. Siang

Di siang hari yang panas sebaiknya Anda memilih warna-warna soft seperti dibawah ini


Sedangkan untuk motif  yang bisa anda gunakan pada siang hari


5 motif diatas yang bisa anda gunakan pada siang hari. Agar memberikan kesan langsing gunakan motif bunga kecil.

2. Malam
Sedangkan untuk pemilihan warna di malam hari Anda bisa lihat contoh warna di bawah ini:


Dari palette diatas sudah bisa terlihat perbedaan antara warna siang dan malam, jika anda tidak suka dengan warna di atas anda bisa menggunakan alternatif warna ini :


Untuk pilihan motif yang digunakan untuk malam hari bisa menggunakan motif sebagai berikut :

Jika Anda menyukai Animal Pattern, pilihan warna sebagai berikut juga bisa digunakan pada malam hari:

  
intinya untuk busana pada malam hari itu gunakan warna yang kontras dan mengkilap karena akan terlihat indah di bawah sinar lampu.

Bagaimana Ladies, besok sudah bisa memilih warna yang tepat ya. Bagi yang ingin tahu gaya hijab di luar negeri Anda bisa melihat selera busana muslim dari berbagai negara.Semoga artikel warna dan motif yang cocok sesuai waktu ini bisa membantu Anda.