Gaya Hijab Selebriti Arab, Sheikha Mozah


Gaya Hijab Selebriti Arab, Sheikha Mozah. Tidak seperti banyak istri monarki lain di Timur Tengah, Sheikha Mozah telah menjadi tokoh penting yang  aktif terlibat dalam pemerintahan Qatar. Ibu negara Qatar ini memainkan peran kunci dalam mendukung agenda suaminya untuk mengubah Qatar menjadi berkembang, masyarakat berbasis pengetahuan. Selama lebih dari 15 tahun, Sheikha Moza telah menjadi kekuatan pendorong di belakang pendidikan dan reformasi sosial di negaranya


Tidak hanya kegiatannya selera fashionnya juga menjadi perhatian, dia memiliki gaya yang berbeda dari kebanyakan wanita di Timur Tengah. Nama Sheikha Mozah melejit di ranah fashion setelah dia membeli rumah mode Valentino dari firma ekuitas privat asal Inggris. Sheikha Mozah yang dikenal dengan gaya turbannya ini menjadi icon fashion yang memiliki gaya yang elegan, chic, glamour, stylish dan wanita yang cerdas. Dia juga dikenal sering mengenakan busana dari rumah mode terkemuka, seperti: Valentino, Christian Dior, Channel, Stephane Rolland dan Ralph & Russo.Julien Macdonald memberi pujian tinggi terhadap gaya ibu dari 7 putra tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Macdonald menyandingkan sang Sheikha dengan Jacqueline Kennedy Onassi. Berikut ini koleksi Gaya Hijab Selebriti Arab, Sheikha Mozah:

Sheikha Mozah mengenakan koleksi Dior 2008 Spring Couture

Busana Sheikha Mozah pada 20 Januari 2010 selama kunjungannya ke Brasil, setelah 4 bulan kemudian seorang aktris Prancis bernama Frédérique Bel  ini memakainya ke-63 tahunan Cannes Film Festival "Robin Hood" Premiere pada tanggal 12 Mei 2010.



Timeless style dari Sheikha Mozah rancangan Stéphane Rollan seperti gaun Grace Kelly tahun 1956 oleh designer Helen Rose


Sheikha Mozah `s ikonik dan sensasional Stéphane Rolland couture adalah salah satu momen busana terbaik. Stéphane Rolland menjelaskan Sheikha Mozah memberinya hanya lima hari untuk menciptakan putih sutra crepe gaun untuk penampilannya di Matignon selama kunjungan kenegaraan ke kerajaan Qatar Perancis pada bulan Juni 2009.

Sementara bintang film berkumpul di Cannes mempromosikan film mereka mengenakan couture glamor, Jumat Sheikha Mozah berada di New York di Linton Center untuk mempromosikan "Mendidik Seorang Anak" program membantu 61 juta anak putus sekolah di seluruh dunia.


Dia mengenakan Armani Prive musim gugur 2009 Couture, tampilan adalah bentuk yang berbeda versi dengan bagian bawah seperti "putri duyung ". Dia tampak benar-benar menakjubkan!
Queen Rania of Jordan: Stéphane Rolland Couture


Sheikha Mozah mengenakan gaun seperti "cinderella" Christian Dior Couture musim semi 2012, Untuknya, di design beberapa perubahan ke bagian bawah dan menambahkan lengan panjang dengan tampilan yang sangat modern 

Untuk kunjungannya Belanda, Valentino adalah pilihan satu-satunya, gaun couture kedua dari Valentino pada hari yang sama. Dia mengenakan gaun Valentino yang cantik ini  pada koleksi musim semi 2013 Couture. Dia mengenakan dari kepala hingga ujung kaki koleksi dari Valentino, termasuk sepatunya juga.
Sheikh Mozah tampil menawan dengan busana Valentino Fall 2012 Couture Collection dengan kalung yang besar

Selain Sheikh Mozah, Ibu negara yang mengenakan hijab dari Turki ini juga memiliki selera fashion yang modis untuk tampil syar'i.  Semoga Gaya Hijab Selebriti Arab, Sheikha Mozah ini menjadi inspirasi!