Cara Memakai Jilbab Double untuk Wisuda



Cara Memakai Jilbab Double. Semakin banyak variasi berhijab semakin banyak juga pilihan busana yang bisa Anda kenakan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. Modelnya pun bermacam-macam, tidak heran banyak tutorial ataupun video cara memakai jilbab untuk tampil modis dengan hijab. Kali ini hijaberfashion akan berbagi cara memakai jilbab double,  biasanya menggunakan doubel jilbab paris seperti cara memakai jilbab kebaya atau double jilbab pashmina saja seperti tutorial jilbab pashmina pesta modern. Nah, sekarang bagaimana jadinya kalau jilbab paris di kombinasikan dengan jilbab pashmina? penasaran untuk mencobanya? 


Sebelum memulainya sebaiknya persiapkan:
  • Inner ninja
  • inner ciput topi
  • ciput brokat 2 buah
  • Hijab pashmina warna polos, dengan menggunakan warna polos Anda dapat bebas menggunakan aksesoris. 
  • Jilbab paris warna polos
  • Jarum pentul
  • Bross jilbab


Langkah pertama, gunakan inner ninja setelah itu kenakan kembali ciput topi seperti pada gambar

Langkah kedua, kenakan jilbab paris dengan bentuk segitiga dengan sisi sama panjang dan sematkan dibawah dagu Anda. Ambil bandana brokat seperti terlihat pada gambar. pilih warna yang senada dengan warna jilbab. 


Langkah ketiga, pasang jilbab pashmina dengan satu sisi lebih pendek, sematkan dibawah dagu. Tarik sisi jilbab pashmina yang panjang keatas kepala lalu bawa ke bagian depan.



Langkah keempat, Jilbab bagian depan tadi di putarkan kembali keatas kepala lalu sematkan ujung jilbab di dekat telinga. Kenakan bross untuk melengkapi penampilan Anda.
It's done ladies....!!

Gaya seperti ini juga cocok dikenakan untuk acara wisuda. Jadi anda tidak perlu repot-repot dan mengeluarkan biaya mahal untuk acara wisuda Anda. Untuk variasi model jilbab wisuda yang lain cara memakai jilbab wisuda ini juga bisa menjadi pilihan Anda selanjutnya. Selamat mencoba cara memakai jilbab double.