Cara Memakai Jilbab Untuk Wajah Bulat

Cara Memakai Jilbab Untuk Wajah Bulat. Mengenakan hijab membuat aura kecantikan seseorang semakin terpancar, apalagi mengenakan jilbab yang modis dan trendy. Seperti hiasan, mengenakan jilbab dapat kita manfaatkan untuk memperbaiki kekurangan bentuk muka, asalkan kita tahu cara menyisiasatinya.  Anda harus tahu terlebih dahulu bagaimana bentuk wajah Anda sebelum memilih hijab yang akan dipakai  seperti yang ada pada tips memakai jilbab sesuai bentuk wajah.

Untuk yang memiliki wajah bulat sebenarnya cara memakai jilbabnya tidak jauh berbeda dengan yang lainnya, hanya bagaimana kita memberikan efek lonjong pada wajah dengan inner jilbab dan jilbab yang dikenakan. seperti cara memakai jilbab untuk wajah bulat berikut ini: 




Pilih inner warna gelap. kenakan inner, bagian bawah inner yang longgar bisa di rekatkan dengan pin. Pastikan menutup sebagain pipi tepat di bawah tulang pipi agar wajah terlihat tirus


Buat jilbab paris dengan bentuk segitiga, kenakan jilbab dengan sisi sama panjang dan pasang jilbab dengan bentuk memanjang seperti pada gambar.
 
 Bawa sisi jilbab sebelah kanan kesebelah kiri, sematkan jilbab didekat telinga

Sedangkan jilbab di sebelah kiri buat efek drapery, lipat jilbab keatas kepala dengan memberi sedikit jarak antara jidat dan hijab, buat seperti ciput lalu sematkan dibelakang kepala. Jika disematkan samping kepala akan membuat wajah terlihat semakin bulat.

Untuk memberi efek muka tirus selanjutnya, sematkan jilbab dengan jarum sejajar dengan ujung telinga bagian bawah.

Selesai. kini wajah Anda terlihat lebih tirus ^_^

Selain itu ada tutorial hijab paris simpel yang praktis untuk gaya hijab selanjutnya. Selamat mencoba cara memakai jilbab untuk wajah bulat.